Welcome to my blog :)

rss

Kamis, 06 Desember 2012

BIOGRAFI


Nama saya Novita Kurniawati. Saya lahir pada tanggal 08 Maret 1996.umur saya 16 tahun.Saya tinggal di desa Grabag.Pendidikan pertama saya di TK PGRI 1 Grabag selama 2 th, dilanjutkan ke SD negeri Grabag 4 selama 6 tahun, Setelah itu saya melanjutkan ke SMP N 1 Grabag selama 3 tahun,di SMP saya mendapatkan pengalaman yang banyak,hingga akhirnya saya lulus dan melanjutkan di SMA Negeri 1 Grabag.Alasan saya memilih  melanjutkan  di SMA N 1 grabag karena lebih dekat dengan rumah,,,,

Saat ini saya berada di kelas XI dan saya mengambil program jurusan IPS.tepatnya sekarang ini saya kelas XI IPS4.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kena ada bisa seperti itu.?
bagemana cara nya mengatasi coba'n yg menimpa pda saya trus. saya coba untuk menikmati hidup yg bhgya tpi tetep saja masih sedih pada diri ku>>

Posting Komentar